| 
                     | 
  Pernahkah anda mempelajari sesuatu dalam keadaan  tegang/stress, takut, tidak nyaman dan tidak tahu apa gunanya? Apakah  saat itu anda dapat memahami dan menyerap materi dengan mudah? Bagaimana  jika matematika, yang kesannya rumit dan penuh angka, disampaikan  dengan cara yang menyenangkan dan membangkitkan gairah belajar sehingga  muridlah yang meminta-minta untuk belajar? 
 MATHEMAGICS™ adalah metode  pembelajaran matematika yang menitikberatkan pada pemahaman anak akan  konsep dasar matematika yang benar. Pembelajaran MATHEMAGICS™  menggunakan berbagai macam permainan sehingga menjadi suatu pengalaman  yang sangat menyenangkan bagi anak. Pembelajaran yang dilakukan dengan  hati riang gembira akan meninggalkan kesan mendalam sehingga anak akan  lebih mudah memahami pelajaran yang diberikan.
 
 Dalam proses pembelajarannya, MATHEMAGICS™  akan meningkatkan rasa percaya diri anak, sehingga mereka akan mampu  dan berani untuk mengerjakan soal dan mencoba untuk menyelesaikannya.
 
 MATHEMAGICS™ mengajarkan metode  aljabar, konsep berhitung dasar seperti penambahan, pengurangan,  perkalian, pembagian, pangkat, akar, dan pecahan, dengan memperhatikan  aspek psikologis anak. Tujuannya adalah untuk membuat pembelajaran  matematika menjadi lebih mudah untuk semua anak, dengan mengakomodasi  gaya belajar mereka masing-masing. Sebuah perubahan penting, yang pasti  dialami anak yang belajar di MATHEMAGICS™ , yaitu  matematika menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Satu pengalaman belajar  yang hampir tidak pernah dirasakan anak dalam mempelajari matematika  saat ini.
 
 MATHEMAGICS™ merupakan program pembelajaran matematika, yang dirancang dan dikembangkan oleh Bapak Ariesandi Setyono.
 
 MATHEMAGICS™ ditujukan untuk anak  usia 4 tahun ke atas, dengan demikian mempunyai pangsa pasar yang  sangat besar. Dengan metode pembelajaran yang unik, menyenangkan,  efektif, dan efisien, anak menjadi jauh lebih mudah dalam mempelajari  dan menguasai materi yang diajarkan.
 |  | 
Tidak ada komentar:
Posting Komentar